Kamis, 20 Februari 2014

Dijual Ayam Kalkun coklat

Bagi yang berminat mau nambah koleksi Ayam kalkun coklat silahkan saya menjual ayam kalkun coklat dari anakan sampe dewasa selama persediaan masih ada untuk bulan ini saya menjual indukan jago coklat stok ada 5 ekor (skrng tinggal 2 ekor)  betina 3 ekor (terjual semua), pejantan umur 8 bln ada 5 ekor, umur 4,5 bln ada 4 ekor (2 jantan 2 betina), umur 1 bln ada 7 ekor.


Coklat yang saya sediakan Kualitas coklatnya bisa dilihat sendiri untuk contoh gambarnya.

Jago Ayam kalkun Coklat umur 1 tahun lebih



Anakan Kalkun coklat



Ayam Kalkun Coklat umur 4,5 Bulan





Bagi Para penghobi Kalkun atau Bagi anda yang tertarik memelihara Ayam kalkun untuk koleksi dan hewan kesayangan mungkin ayam kalkun coklat bisa menjadi salah satu pilihanya selain bulunya yang eksotis ayam kalkun coklat jumlahnya juga masih sangat terbatas (Termasuk masih langka) sehingga menjadikan ayam kalkun Coklat ini menjadi buruan para penghobi seperti jenis Blackspanish (Ayam kalkun Hitam Polos)

Bagi anda yang tertarik dengan Jenis ini silahkan langsung saja menghububungi
 083863528187 Atau Pin BB 325F8632
Anda bisa juga datang Langsung kelokasi Zen Farm Alamat Didesa Joho Rt 03/Rw 01 Kec. Bawang Kab. Banjarnegara, Banyumas, Jawa Tengah.
Kalau mungkin anda diluar kota/Pulau Saya Juga siap Untuk kirim-kirim keluar Kota/Pulau Pengiriman via Bus/Kereta Api/Pesawat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar