Rabu, 19 Februari 2014

Kerja sama Zen Farm


Dengan seiringnya permintaan daging kalkun yang tinggi Zen Farm menawarkan kerja sama kepada siapa saja khusus masyarakat disekitar barlingmascakep (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen) dan Masyarakat sekitar Wilayah Wonosobo untuk bekerja Sama dalam pengadaan Anakan ayam kalkun (DOT). Sistem kerja sama yang ditawarkan yaitu  masyarakat yang berminat bermitra dengan Zen Farm diwajibkan membeli 1 paket indukan ayam kalkun di Zen Farm.



1 Paket Indukan Ayam kalkun tersebut terdiri dari 1 jantan dan 3 betina, Berisi ayam kalkun yang sudah siap produksi dan dijamin kualitasnya. Kemudian apabila nanti Indukan Ayam kalkun tersebut sudah bertelor dan menetas, anakan kalkun tersebut dikembalikan lagi ke Zen Farm kemudian akan di beli oleh Zen farm.

Dan bagi masyarakat yang berminat untuk informasi lebih lanjut silahkan langsung saja bisa menghubungi Moch. Zaenal Arifin No Hp: 083863528187 , Pin BB : 512EFD70 Atau bisa langsung datang ke kantor Zen Farm Alamat : Desa Joho Rt 03/Rw 01, Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia.


Posting By:
Moch. Zaenal Arifin

1 komentar:

  1. jika sudah bertelur di tetaskan dulu apa gak......terus di harga berapa......jika telur diharga berapa dan jika tetaskan di harga berapa......pakan dan obat-obatannya dari si pemelihara apa dari bapak.

    BalasHapus